Moralita Hai, Saya adalah Admin di website Moralita.com, disini Saya akan membagikan berbagai cerita moral dan kisah inspiratif untuk kalian semua. Jangan lupa like, share dan subscribe situs Kami ya!

Kado dari Anak Perempuan

1 min read

Gambar Dari Kisah Kado Dari Anak Perempuan

Berikut ini adalah cerita inspiratif tentang cinta yang berjudul kisah kado dari anak perempuan.

Apa itu Kado?

Juga berarti hadiah, kado adalah barang yang diberikan kepada seseorang tanpa mengharapkan pembayaran atau imbalan apa pun. Item bukan hadiah jika item itu sudah dimiliki oleh orang yang diberikan padanya.

Meskipun pemberian hadiah mungkin melibatkan harapan akan timbal balik, hadiah itu dimaksudkan untuk gratis. Di banyak negara, tindakan saling menukar uang, barang, dan lain sebagainya.

Dapat mempertahankan hubungan sosial dan berkontribusi pada kohesi sosial. Para ekonom telah menguraikan ekonomi pemberian hadiah menjadi gagasan ekonomi hadiah.

Dengan ekstensi istilah hadiah yang dapat merujuk pada barang atau tindakan pelayanan yang membuat orang lain lebih bahagia atau kurang bahagia, terutama sebagai bantuan, termasuk pengampunan dan kebaikan. Hadiah juga disajikan pertama dan terpenting pada acara-acara seperti ulang tahun dan hari libur.

Kisah Kado dari Anak Perempuan

Ceritanya beberapa waktu lalu, seorang lelaki menghukum anak perempuannya yang berusia 3 tahun karena menyia-nyiakan gulungan kertas pembungkus emas. Karena sedang berhemat uang, ia menjadi geram ketika anak itu mencoba mendekorasi sebuah kotak untuk diletakkan di bawah pohon Natal.

Namun demikian, gadis kecil itu membawa hadiah itu kepada ayahnya keesokan paginya dan berkata, “Ini untukmu, Ayah.”

Lelaki itu merasa malu dengan reaksi berlebihan sebelumnya, tetapi amarahnya berkobar lagi ketika dia tahu kotak itu kosong.

Dia berteriak padanya, menyatakan:

“Apakah kamu tidak tahu ketika kamu memberi seseorang hadiah, seharusnya ada sesuatu di dalam?”

Gadis kecil itu menatapnya dengan air mata berlinang dan menangis, sambil berkata:

Lihat Juga :  Seorang Tentara

“Oh, Ayah, tidak kosong sama sekali. Saya meniup ciuman ke dalam kotak. Itu semua untuk Anda, Ayah.”

Sang ayah hancur. Dia memeluk gadis kecilnya, dan dia memohon maaf padanya.

Hanya beberapa saat kemudian, sebuah kecelakaan merenggut nyawa anak perempuannya tersebut. Diceritakan juga bahwa ayahnya menyimpan kotak emas itu di samping tempat tidurnya selama bertahun-tahun dan, setiap kali dia berkecil hati, dia akan mengeluarkan ciuman khayalan dan mengingat cinta anak perempuannya yang meletakkannya di sana.

Moral Cerita

Di bawah ini adalah pesan moral yang dapat kita ambil dari kisah kado dari anak perempuan di atas.

Dalam arti nyata, kita masing-masing, sebagai manusia, telah diberi wadah emas yang dipenuhi dengan cinta tanpa syarat dari anak-anak kita, anggota keluarga, teman, dan Tuhan. Tidak ada kepemilikan lain, yang bisa dipegang siapa pun. Ya! Kepemilikan yang lebih berharga dari rasa ini.

Kutipan dari Moralita

Demikian, semoga bermanfaat dan dapat menambah motivasi Anda.

Jangan lupa beri clap, like, share dan subscribe Kami serta berikan komentar Anda juga melalui kolom di bawah ini. Terima Kasih.

Bagaimana menurut Anda?

Rata-rata 5 / 5. Total suara: 4

Moralita
Moralita Hai, Saya adalah Admin di website Moralita.com, disini Saya akan membagikan berbagai cerita moral dan kisah inspiratif untuk kalian semua. Jangan lupa like, share dan subscribe situs Kami ya!

Seorang Tentara

Moralita Moralita
1 min read

Sebuah Cinta yang Buta

Moralita Moralita
1 min read

Tinggalkan Tanggapan

Ingin menjual website? Cek harga website Anda disini!